10 Organisasi untuk Menjadi Relawan di Afrika Selatan

10 Organisasi untuk Menjadi Relawan di Afrika Selatan – Menjadi sukarelawan di Afrika Selatan adalah cara yang sangat bermanfaat untuk menikmati liburan dengan tujuan, dan ada banyak organisasi hebat yang mengandalkan bantuan orang lain untuk menjalankan operasi harian mereka. Berikut adalah beberapa organisasi teratas untuk dicoba, yang mencakup semuanya, mulai dari makhluk laut dan satwa liar hingga pengajaran dan peningkatan komunitas.

10 Organisasi untuk Menjadi Relawan di Afrika Selatan

Sekolah Daktari Bush dan Panti Asuhan Satwa Liar

Organisasi nirlaba ini terletak di dekat Taman Nasional Kruger di Hoedspruit Limpopo, dengan misi untuk menginspirasi dan mendidik anak-anak kurang mampu setempat untuk peduli terhadap lingkungan mereka melalui media panti asuhan satwa liar. Sekolah semak menyediakan lokasi yang ideal bagi anak-anak untuk belajar lebih banyak tentang warisan alam mereka sementara relawan melakukan pelajaran dan membimbing anak-anak dalam merawat hewan. sbobet asia

Daktari juga menjalankan program penjangkauan untuk berdampak pada komunitas yang lebih besar, dan membantu orang dewasa dan pemuda untuk mendapatkan pekerjaan di provinsi yang dianggap sebagai provinsi termiskin di Afrika Selatan.

Tentu saja Relawan Afrika

Dari program penjangkauan masyarakat hingga pengajaran, konservasi satwa liar dan olahraga dan perawatan kesehatan, organisasi Naturally Africa mencakup berbagai pilihan sukarelawan. Baik sukarelawan terampil maupun tidak terampil diundang untuk ikut serta saat para peserta dibawa ke dalam pengalaman yang mengubah hidup dan membuat kenangan untuk dikenang seumur hidup.

Secara alami Afrika mendasarkan organisasinya pada tiga prioritas utama yaitu: memastikan proyek benar-benar bermanfaat bagi masyarakat lokal atau konservasi satwa liar Afrika; keselamatan dan kesejahteraan relawan; dan janji pengalaman yang berharga dan menyenangkan.

Kepercayaan Lembah Alam

Nature’s Valley Trust menawarkan proyek sukarelawan kecil dan pribadi dan hanya menerima empat sukarelawan pada satu waktu, memastikan peserta mendapatkan pengalaman pribadi dan inklusif.

Terletak di sepanjang Garden Route di Western Cape, para sukarelawan dapat memperoleh wawasan unik tentang konservasi di salah satu daerah paling murni di Afrika Selatan, karena mereka melakukan apa saja mulai dari membangun istana pasir bersama anak-anak setempat hingga menangkap ikan untuk survei muara.

Organisasi ini memiliki dua fokus utama, pendidikan konservasi dan ekologi penelitian, dan para sukarelawan dapat memilih untuk berkonsentrasi pada satu atau menangani kombinasi keduanya. Relawan berbagi rumah di Nature’s Valley dengan Chewy si anjing, yang dikatakan sesuai dengan namanya.

Satwa Liar ACT

Dengan fokus pada konservasi satwa liar yang terancam punah, organisasi ini menawarkan pengalaman satwa liar Afrika terbaik dan kesempatan untuk membuat perbedaan bagi kehidupan spesies terancam di Afrika. Relawan bekerja dalam tim kecil bekerja sama dengan pemantau satwa liar di cagar alam di mana kegiatan sehari-hari mencakup pelacakan dan pemantauan hewan.

Jangan berharap liburan gratis karena para sukarelawan sibuk, namun imbalannya lebih besar daripada upaya karena peserta dijamin mendapatkan pengalaman konservasi sejati dan dapat menyelesaikan proyek sukarela mereka dengan mengetahui bahwa mereka telah berkontribusi secara aktif untuk pelestarian satwa liar. Pekerjaan sukarelawan berfokus terutama, tetapi tidak secara eksklusif, pada penelitian tentang anjing liar Afrika, cheetah, badak hitam, dan burung nasar.

Proyek Relawan Khaya

Organisasi ini menawarkan proyek sukarelawan dan jeda tahun di lokasi di seluruh Afrika selatan dan timur, saat para peserta belajar tentang budaya yang berbeda dan mengalami gaya hidup yang berbeda.

Ada fokus yang kuat pada kesukarelaan etis dan bertanggung jawab yang mencakup bidang-bidang seperti pengembangan olahraga, anak-anak, peningkatan komunitas, perawatan kesehatan, konservasi satwa liar, dan proyek pendidikan. Organisasi ini menjanjikan pengalaman sukarela yang terjangkau dan tak terlupakan yang memberikan waktu untuk melihat pemandangan dan kegiatan rekreasi lainnya.

SANCCOB

SANCCOB (Yayasan Afrika Selatan untuk Konservasi Burung Pesisir) menyelamatkan dan merehabilitasi burung laut yang terluka, diminyaki dan ditinggalkan dan sangat bergantung pada sukarelawan untuk membantu pekerjaan konservasi yang sangat mereka butuhkan. Relawan harus berusia di atas 18 tahun dan tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.

Nikmati interaksi langsung dengan penguin dan burung laut lainnya dengan aktivitas seperti membersihkan dan memberi makan burung serta acara lainnya seperti penggalangan dana dan pemasaran. Magang adalah program pelatihan yang terstruktur dan dibimbing dengan fokus yang kuat pada pengembangan keterampilan dan mencakup rehabilitasi burung laut, magang pembibitan penguin dan magang pemeliharaan burung laut.

Habitat untuk Kemanusiaan Afrika Selatan

Bantu mengubah Afrika Selatan menjadi lebih baik dan terhubung dengan Habitat for Humanity di mana para sukarelawan memiliki kesempatan untuk membantu masyarakat mengatasi, meningkatkan, dan mengelola sendiri pembangunan mereka untuk menopang masa depan ekonomi mereka.

Jauh dari sekadar membangun rumah, organisasi ini mengambil pendekatan holistik terhadap program-program mereka, secara aktif bekerja di dalam masyarakat sambil secara bersamaan mencari bantuan dari pemerintah, warga negara dan perusahaan. HFHSA terlibat dalam 34 komunitas di seluruh negeri, termasuk Gauteng, KwaZulu Natal dan Western Cape.

WWOOF di Retret Gunung Simonskloof

WWOOF adalah gerakan yang pertama kali mendapatkan momentum pada awal 1970-an sebagai sarana untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan petani organik agar dapat bersaing dengan produksi konvensional. Hari ini WWOOFing lebih berfokus pada pertukaran budaya sambil menjadi sukarelawan di pertanian dengan pendekatan organik terhadap kehidupan dan produksi. Sebagai gantinya, relawan mendapatkan makanan dan penginapan.

Kegiatan berkisar dari kerja lapangan dan pembangunan dan renovasi hingga memotong kayu, berkebun, dan membersihkan pondok tamu. Hanya segelintir sukarelawan yang diterima pada satu waktu dan antusiasme serta selera humor yang baik adalah suatu keharusan. Makanannya vegetarian dan WWOOFers diharapkan mengikuti prinsip organik dan alami tertentu seperti menggunakan perlengkapan mandi bebas bahan kimia dan membatasi konektivitas WiFi untuk keadaan darurat.

Misi Anak Pintu Harapan

Dalam upaya untuk membantu penderitaan bayi terlantar di Afrika Selatan, Door of Hope menawarkan cara anonim kepada ibu yang tidak bersedia untuk melepaskan bayi mereka dengan aman, dibandingkan dengan hanya meninggalkan mereka di tempat sampah atau semak-semak di sisi jalan.

Relawan selalu dibutuhkan untuk membantu merawat bayi dan membantu pembangunan desa di lokasi. Sementara beberapa bayi diadopsi, mereka yang tidak ditampung di desa, dikelilingi oleh komunitas sukarelawan dan penolong yang penuh kasih. Relawan harus berusia di atas 20 tahun.

10 Organisasi untuk Menjadi Relawan di Afrika Selatan

PEDULI

Meskipun sedikit terpencil, Pusat Rehabilitasi dan Pendidikan Hewan menawarkan kesempatan unik untuk membantu rehabilitasi babun Chacma asli Afrika Selatan. Sebagian besar hewan di pusat tersebut adalah bayi yatim piatu atau terlantar dan sukarelawan diminta untuk membantu merawat bayi dengan tangan, membuat botol dan makanan, merawat babon dewasa dan suaka, membersihkan kandang, dan program pemeliharaan lainnya. Berinteraksi dengan hewan mirip manusia seperti itu adalah hal yang istimewa dan semua sukarelawan dibuat merasa diterima dan diterima dengan mudah ke dalam keluarga CARE.